Minggu, 22 Maret 2015

Cara Alami dan Cepat Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat


Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami. Setelah habis periode masa bertahtanya jerawat di wajah kita, sekarang saatnya menghilangkan bekas flek hitamnya yang masih stay di wajah kita. Jerawat yang di hilangkan dengan cara di pencet pasti akan meninggalkan yang namanya flek hitam. Flek hitam ini pasti akan sangat menggangu sekali pada penampilan wajah. Semua cara dilakukan mulai dari memakai produk yang banyak di iklankan di televisi. Lalu ada nggak sih cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami agar lebih aman?

Banyak orang mencari tahu bagaimana cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami, alasan orang memilih menghilangkan flek hitamnya dengan bahan alami adalah untuk meminimalkan efek samping yang akan ditimbulkan jika memakai produk yang berbahan kimia.

Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Secara Alami

Bekas jerawat yang berupa flek hitam emang sangat mengganggu rasa percaya diri kita, pasti mencari cari cara bagaimana cara mengusir si hitam itu dari muka kita sobat, selain flek bekas jerawat yang bopeng bopeng juga pasti sangat mengganggu kan, lalu bagaimana cara mengatasi bekas jerawat yang membandel? untuk mengatasi bekas jerawat yang membandel bisa sobat lihat di bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Udah nggak sabar pengen tahu tips nya, Yuk kita intip bagaimana sih cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami?

1. Menggunakan masker lidah buaya

Bahan yang perlu sobat persiapkan adalah:
Daun lidah buaya sesuai kebutuhan
Minyak zaitun


Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami
Cara membuat:
Cuci bersih lidah buaya yang telah sobat persiapkan, lalu parut sampai halus. Parutan lidah buaya tadi tambahkan sedikit minyak zaitun lalu aduk sampai merata. Aplikasikan campuran lidah buaya tadi pada muka untuk menjadi masker. Tunggu hingga masker mengering sekitar 5 menit lalu cuci muka dengan air bersih.

2. Menggunakan Kulit Mentimun

Bahan yang perlu sobat persiapkan antara lain:
Buah mentimun secukupnya

Cara membuat:
Untuk menggunakan ramuan ini cukup mudah, sobat cukup mengupas mentimun. Eits kulitnya jangan di buang ya, karena kulit mentimun tersebut yang akan kita gunakan sebagai cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami. Kulit mentimun tadi kita ambil dan cukup sobat gosok – gosokkan pada wajah yang terdapat flek flek hitam. Mentimun mengandung zat kolagen yang bermanfaat untuk mengencangan dan mencerahkan kulit wajah. Kalau tidak ada pantangan mentimunnya yang udah dikuppas tadi boleh dimakan, hasilnya kan lebih baik lagi.

3. Menggunakan putih telur

Bahan yang perlu dipersiapkan cukup telur saja, lebih bagus kalau telurnya telur ayam.

Cara membuat:
Untuk mendapatkan obat alami ini sobat cukup memisahkan putih telur dengan kuning telur. Ambil putiih telurnya saja yang kuning bisa di kasih bumbu terus di goreng, hehe. Putih telur yang sudah disiapkan tadi sobat oleskan ke wajah sebagai masker, tunggu hingga masker mengering lalu bersihkan dengan air. Selain bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam ternyata putih telur juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

Bagaimana, cukup mudahkan untuk membuat ramuan alami.  Bahan bahannya mudah di dapatka, tidak mengandung bahan kimia dan pastinya lebih murah. Selamat mencoba. Share juga ya bagaimana pengalaman sobat dalam mengatasi flek hitam yang membandel karena bekas jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar